Minggu, 20 November 2016

Emirates Luncurkan Amenity Kit Interaktif Pertama di Dunia

"Emirates Luncurkan Amenity Kit Interaktif Pertama di Dunia Emirates meluncurkan amenity kit interaktif pertama didunia untuk Kelas Ekonomi yang memberi kenyamanan waktu melancong. Amenity kit baru bergaya modis ini diperlengkapi dengan tehnologi augmented reality (AR) yang mempunyai beragam content serta bisa dibuka lewat piranti genggam Anda.

Tas amenity kit itu ada dalam enam design yang di inspirasi dari enam daerah di jaringan global Emirates, yakni : Australasia, Amerika Latin, Timur Tengah, Afrika, Eropa serta negara-negara Timur Jauh serta Asia Timur.

Semasing dari enam design itu memakai warna serta pola yang disebut ciri khas dari daerah itu. Spesial untuk Timur Tengah, design amenity kit menghadirkan kaligrafi Arab oleh seniman Uni Emirat Arab, Tagelsir Hassan.

Semua peralatan untuk memberi kenyamanan paling baik saat ada dalam penerbangan jarak jauh sudah disiapkan untuk Anda dalam amenity kits yang meliputi :  penutup mata, penyumbat telinga, sikat serta pasta gigi, dan kaos kaki yang semuanya sudah sesuai dengan design tas amenity kits. Tas multifungsi yang di buat berbahan Neoprene yang tahan air itu juga di desain agar bisa dipakai kembali untuk kepentingan yang lain, seperti menaruh piranti, kosmetik, alat catat, atau yang lain.

Emirates adalah maskapai pertama didunia yang memperkenalkan amenity kits interaktif menggunakan tehnologi AR. Dengan mengunduh aplikasi piranti genggam Blippar, dan menggunakannya untuk memindai tas itu, Anda bisa terhubung beragam dunia hiburan pada piranti Anda. Emirates bekerja sama juga dengan Blippar, pemimpin perusahaan teknologi AR serta basis visual dan AR, untuk bikin content eksklusif termasuk juga beragam anjuran serta referensi kesibukan serta kesehatan untuk kenyamanan melancong.

Content itu bakal diperbaharui tiap-tiap enam bln. hingga Anda selalu menanti-nantikan up-date setelah itu dari aplikasi itu.  Secara lebih luas, aplikasi Blippar yaitu peramban visual yang bisa Anda pakai untuk menjelajahi dunia di sekitaran Anda. Untuk memakainya, Anda cukup mengarahkan aplikasi Blippar pada beberapa ribu objek yang sudah tercatat di aplikasi itu (dari laptop, pakaian serta makanan sampai binatang peliharaan) untuk memperoleh info penambahan tentang benda objek itu.

Blippar bakal menerangkan objek itu, dari mulai konteks sampai beragam kenyataan menarik serta bermanfaat tentang objek itu. Semua info aplikasi Blippar bersumber dari grafik pengetahuan ‘Blipparsphere’. Baik aplikasi Blippar ataupun Blipparsphere, keduanya mempunyai tehnologi Artificial Intelligence atau Kecerdasan Buatan. Tas amenity kits baru ini adalah usaha Emirates untuk selalu meningkatkan product yang bisa tingkatkan kenyamanan serta keringanan untuk semua penumpang Kelas Ekonomi.

Aplikasi Blippar juga lengkapi system hiburan Ice Digital Widescreen Emirates yang barusan memenangkan penghargaan ke-12 th. berturut-turut sebagai ‘Maskapai dengan Hiburan Paling baik di Dunia’ pada Penghargaan Maskapai 2016 oleh Skytrax. Penumpang dari semua kelas bisa nikmati kian lebih 2500 saluran hiburan serta Wi-Fi gratis pada pesawat A380 serta nyaris semuanya pesawat B777.

Amenity kits itu ada pada sebagian service rute penerbangan jarak jauh serta semua rute penerbangan begitu jauh, diawali pada bln. Agustus. Untuk aktifkan tehnologi augmented reality dengan amenity kits, ikuti langkah berikut ini :

1. Unduh aplikasi Blippar dari Apple Store atau Google Play pada piranti genggamAnda

2. Pindai design pada amenity kits

3. Nikmati beragam content hiburan pada piranti genggam Anda

Untuk melihat sepintas tehnologi augmented reality pada amenity kits interaktif pertama didunia garapan Emirates, Anda bisa terhubung tautan tersebut : https :// www. youtube. com/watch? v=KoE87lN0KTg                     

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar