Senin, 14 November 2016

GarudaCitilink Hilang dari Traveloka Ini Komentar OTA Lain

"GarudaCitilink Hilang dari Traveloka Ini Komentar OTA Lain Sebagian minggu akhir-akhir ini, netizen dikagetkan dengan menghilangnya service maskapai Garuda serta Citilink di satu diantara On-line Travel Agent (OTA). Menanggapi hal semacam itu Chief Communication Officer serta Co-Founder ticket. com, Gaery Undarsa tidak ingin turut berkomentar.

Menurut Gaery untuk menghindar persoalan sama berlangsung kembali, mesti tersambung hubungan kerja yang baik pada maskapai dengan OTA. Ke-2 iris pihak memiliki ketergantungan keduanya, hingga tak bisa ada kesalahpahaman di dalamnya.

" Ticket. com nggak ada ikutan serta tidak tahu apa-apa lantaran menurut gw travel agent hidup dari supplier yakni maskapai. Mesti ada jalinan baik serta tidak mau mencari ribut. Bila mereka ada perlu apa kita dukungan, " jelas Gaery yang didapati di lokasi Thamrin Jakarta Pusat, Senin, 24 Oktober 2016.

Dari situ, Gaery menilainya ada pelajaran yang diperoleh sebagai pelaku industri on-line travel agent. Satu diantaranya tidak untuk menginginkan menang sendiri pada pengambilan ketentuan dalam satu hubungan kerja.

Diluar itu, ia juga berpesan supaya tak terjerat pada euforia perkembangan masa dunia digital yang semakin tunjukkan peran besarnya sekarang ini.

" Semuanya katakan oooh saat depannya on-line, nah yang bagus janganlah dipengaruhi. Trend tentu jalan tinggal me-manage expectation saja. Kita keduanya sama perlu kok sama-sama ambillah benefit-nya saja, " paparnya.

Ke depan ia mengharapkan, hubungan kerja antar maskapai dengan on-line travel agent bisa tersambung makin baik. Sampai kini, pihaknya mengakui tidak mengambil keuntungan dari harga yang didapatkan satu maskapai. Hingga harga yang di tawarkan ke pelanggan, yaitu harga segera dari maskapai itu.

" Harga yang kita bisa dari airlines tidak kita tambahin apa pun. Kita lempar ke customer. Untuk keuntungan kita bagaimana ya jika dari penjualan bagus segera dari airlines itu berapakah % intensifnya diberi ke kita. Tidak seberapa namun dengan cara volume rupiah tinggi, " tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar