Selasa, 08 November 2016

Indonesia Lolos 5 Besar WHTA 2016 Voting Tahap 2 Resmi Dibuka

"Indonesia Lolos 5 Besar WHTA 2016 Voting Tahap 2 Resmi Dibuka Berita membanggakan datang untuk orang-orang Indonesia. Dua belas nominator yang diserahkan Kemenpar RI di pentas World Halal Tourism Award (WHTA) 2016, berhasil maju ke babak final. Tidak percuma, semuanya daerah bergerak, netizen turut menjaring nada dengan cara on-line serta umum turut berpromosi dengan cara off line.

Akhirnya, dari 24 Oktober hingga 6 November 2016, 12 jagoan Indonesia masuk 5 besar. Nah, ke-5 besar ini bakal berjuang lagi lewat vote di http :// itwabudhabi. com/Award_registration_form/index. php mulai 7-24 November 2016.

" Tak ada alternatif lain, terkecuali mesti sapu bersih tanpa ada bekas, ke-12 nomer itu! Yuk vote lagi, berikan nada #MenangkanIndonesia. Ingat, kemenangan itu direncanakan! " kata Menpar Arief Yahya diambil dari info pers tercatat.

Menpar Arief Yahya juga mengatakan terima kasih pada semua orang-orang Indonesia yang sudah menyumbangkan suaranya di vote for Indonesia itu. Tetapi, kata Menpar, perjuangan belum usai. Indonesia telah sukses tempati posisi 5 besar dunia, namun masihlah mesti berupaya untuk tampak sebagai juara.

Karenanya, Menpar memohon support semuanya pihak untuk menolong memenangkan Indonesia di WHTA 2016 ini. Langkahnya, dengan mengampanyekan voting WHTA 2016 putaran ke-dua, 7-24 November dengan cara lebih gencar.

Umum diimbau untuk memviralkan panduan serta tehnis voting pada beberapa voters, yakni berbentuk sistem voting yang diawali dengan meng-entry data (nama, e-mail bidang industri) waktu lakukan voting nominator, disudahi dengan mengklik " submit " . Viral itu bisa dikerjakan dengan memakai semuanya tools media serta sosial media berbentuk infografis serta video.

Jadi, mari ikuti serta kampanyekan voting putaran ke-2 untuk memastikan sang pemenang WHTA 2016. Mulai 7-24 November 2016, vote serta sebarluaskan ke saudara serta kawan supaya mempercepat penambahan jumlah nada.

Tersebut langkah voting sedetailnya :

Click link : bit. ly/VOTEIndonesia

Isi biodata di FORM (nama, e-mail, bagian industri) serta lalu click LIST nominator di semasing KATEGORI serta PILIH nominator dari Indonesia di semasing kelompok seperti berikut :

1. World’s Best Airline for Halal Travellers, *Garuda Indonesia*

2. World’s Best Airport for Halal Travellers, *Sultan Islandar Muda International Airport, Aceh Indonesia*

3. World’s Best Family Friendly Hotel, *The Rhadana Hotel, Kuta, Bali, Indonesia*

4. World’s Most Luxurious Family Friendly Hotel, *Trans Luxury Hotel Bandung Indonesia*

6. World’s Best Halal Beach Resort, *Novotel Lombok Resort & Villas, Lombok, West Nusa Tenggara Indonesia*

7. World’s Best Halal Tur Operator, *Ero Tur, West Sumatera Indonesia*

8. World’s Best Halal Tourism Situs, *www. wonderfullomboksumbawa. com, Indonesia*

10. World’s Best Halal Honeymoon Destination, *Sembalun Village Region, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia*

11. World’s Best Hajj & Umrah Operator, *ESQ Tours & Travel, Jakarta, Indonesia*

13. World’s Best Halal Destination, *West Sumatera, Indonesia*

14. World’s Best Halal Culinary Destination, *West Sumatera, Indonesia*

15. World’s Best Halal Cultural Destination, *Aceh Indonesia*

Lalu click *SUBMIT*. Apabila voting telah komplit terkirim bakal memperoleh pemberitahuan dari situs tanggapan segera serta e-mail.

Janganlah lupa sebarluaskan di media sosialmu dengan memakai hashtag #MenangkanIndonesia #JuaraWHTA2016   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar